Darije Pastikan Satu Tempat Buat Arfan Saat Juku Eja Menjamu Lao di Piala AFC

By Abdi Satria


nusakini.com-Magelang-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memastikan satu tempat buat M.Arfan saat Juku Eja menjamu Lao Toyota di laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Pakansari, Rabu (13/3). Arfan diplot untuk menggantikan peran Rizky Pellu yang menjalani pelatnas timnas senior. 

"Arfan jadi opsi utama. Dia akan mendampingi Wiljan Pluim dan Marc Klok di lini tengah," ujar Darije, Sabtu (9/3) malam.

Sementara pengganti M. Rahmat, Darije akan memantau pemainnya pada pertandingan PSM vs Persipura di Piala Presiden sore nanti di Stadion Moch Soebroto. "Seperti yang saya selalu katakan, Piala Presiden adalah wadah buat saya memantau perkembangan pemain," tegas Darije.

Darije menambahkan, bukan hanya untuk posisi M. Rahmat tapi juga di posisi lain. "Saya tegaskan semua pemain punya kesempatan sama untuk tampil," kata Darije.

Itulah mengapa Darije berharap skuatnya tetap tampil optimal saat menghadapi Persipura. "Saya yakin dengan determinasi dan motivasi pemain. Mereka tentu ingin tampil optimal buat PSM. Semoga hasil sore nanti maksimal," pungkas Darije. (ab)